Trans Studio Bandung

Terdapat beberapa pilihan untuk menggunakan saat berlibur di Bandung, salah satu yang populer yaitu Trans Studio Bandung. Ibukota Jawa Barat ini memanglah mempunyai beragam destinasi wisata yang menarik, dari mulai keindahan alam sampai beragam tempat rekreasi yang menyuguhkan aneka wahana serta permainan yang mengasyikkan.

Bandung populer bakal lokasi wisata Lembang, Kampung Gajah Wonderland, serta ada banyak lagi sampai destinasi kuliner Bandung yang memikat serta tempat berbelanja yang menarik. Namun Trans Studio Bandung tidaklah tempat rekreasi umum, Anda bakal merasakan tidak kurang dari 20 wahana permainan dalam beragam type yang siap memanjakan pengunjungnya ketika mau menggunakan malam minggu berbarengan rekan atau keluarga disana.

Di Trans Studio Bandung, Anda bisa nikmati beragam wahana kelas dunia yang sudah pasti bakal berguna untuk buang rasa jemu disebabkan padatnya kebiasaan sehari-hari. Ditempat hiburan yang berlokasi di ruang kompleks Bandung Super Mall (BSM) ini, Anda bakal disuguhi beragam keajaiban yang seakan mendatangkan mimpi jadi riil.

Trans Studio Bandung sejatinya adalah suatu Indoor Theme Park. Dibanding dengan Trans Studio Makassar, luas arealnya masih tetap kalah luas. Walau sekian, ditempat ini ada wahana yg tidak kalah spektakuler dari Trans Studio Makassar.

Seperti yang dijelaskan diatas, Trans Studio Bandung tawarkan 20 wahana berbentuk hiburan dan permainan yang menarik, terdiri jadi 3 lokasi dengan tema unik serta tidak sama keduanya. Disini Anda bisa melihat segera kesibukan kru tv swasta dalam beragam tayangan di Trans TV atau Trans 7.

Dengan kata lain, Anda bisa ikut serta segera juga sebagai orang dibalik monitor atau di belakang kamera pada beberapa tayangan dua stasiun TV swasta itu, sebut saja umpamanya acara Dunia Lain, Si Bolang, serta beragam tayangan favorite yang lain.

Leave a comment